Kisah Si Doel Berakhir, Cornelia Agatha Yakin Persaudaraan Antarpemain Tetap Terjalin

282
Artis peran Rano Karno bersama Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie 2 yang digelar di kediaman Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

JAKARTA, KOMPAS.com – Film Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi babak terakhir kisah cinta segita antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab. Kisah cinta mereka akan terjawab pada 23 Januari 2020 mendatang yang merupakan tanggal rilis film tersebut di bioskop. 

Film ini menjadi tanda berakhirnya tokoh Si Doel yang telah dibuat artis peran Rano Karno selama hampir 27 tahun. Meski cerita tersebut bakal berakhir, artis peran Cornelia Agatha yang sudah menjadi bagian dari keluarga Si Doel mengatakan silaturahim antarpemain akan terus terjalin. “Kalau secara kebersamaan keluarga Si Doel enggak khawatir apa pun, karena pasti akan silahturahim,” ucap Cornelia Agatha saat dijumpai di Depok, Jawa Barat pada Minggu (19/1/2020).

Yang terpenting dengan berakhirnya Si Doel, Cornelia yakin bahwa sosok Sarah tetap mencintai tokoh Si Doel. “Tapi, kisah cinta saya (Sarah) ke Doel akan saya simpan selamanya dalam hati,” kata Cornelia Agatha lagi. Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan film trilogi terakhir dari Si Doel. Baca juga: Tak Juga Temukan Tambatan Hati, Mandra Protes Kisah Si Doel Berakhir Dalam film ini, para penonton akan menjadi saksi siapakah wanita yang akan dipilih Si Doel, antara Zaenab dan Sarah. Bahkan beberapa waktu lalu, Rano Karno menyiapkan tiga alternatif cerita untuk mengakhiri karakter Si Doel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Kisah Si Doel Berakhir, Cornelia Agatha Yakin Persaudaraan Antarpemain Tetap Terjalin”, https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/20/110100866/kisah-si-doel-berakhir-cornelia-agatha-yakin-persaudaraan-antarpemain-tetap
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan