Bakal Ada Sekuel Bohemian Rhapsody? Ini Kata Pemainnya

249
Aktor Ben Hardy dan Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody(Alamy)

KOMPAS.com – Aktor Ben Hardy berbicara mengenai kemungkinan sekuel dari film biopik mengenai Queen, Bohemian Rhapsody. Kepada NME, Hardy mengungkapkan harapannya bahwa aktor Rami Malek kembali membintangi sekuel dari Bohemian Rhapsody apabila dibuat. “Saya sangat suka,” jawab Hardy ditanya perihal sekuel dari Bohemian Rhapsody, sebagaimana dilansir dari NME, Jumat (20/12/2019).

“Saya senang bermain dengan semua aktor (Bohemian Rhapsody) dan apabila itu terulang. Bersama dengan mereka untuk tiga atau empat bulan bisa sangat menyenangkan. Tapi, saya hanya mendengar rumornya (sekuel),” kata Hardy menjelaskan.

Menurut pemeran karakter Roger Taylor ini, masih ada sisa waktu enam tahun yang bisa menjadi ide cerita dari sekuel Bohemian Rhapsody. “Film itu (Bohemian Rhapsody) berlatar sampai tahun 1985. Jadi, masih ada enam tahun yang bisa diceritakan. Pasti akan menjadi film yang sangat berbeda,” ujarnya. Sayangnya, Roger Taylor asli melemparkan kritikan untuk film Bohemian Rhapsody. Ia menyebut film tersebut sangat dangkal. Oleh karenanya, kemungkinan ada sekuelnya menjadi sangat kecil. Ditambah lagi, pemain Bohemian Rhapsody lainnya, Lucy Boynton belum lama ini mengatakan bahwa kemungkinan tidak akan ada sekuel dari film besutan Bryan Singer tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Bakal Ada Sekuel Bohemian Rhapsody? Ini Kata Pemainnya”, https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/20/134408166/bakal-ada-sekuel-bohemian-rhapsody-ini-kata-pemainnya.
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih