Untuk Kali Pertama, Rhoma Irama dan Iwan Fals Bakal Berbagi Panggung

175
Penyanyi Rhoma Irama dalam saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

JAKARTA, KOMPAS.com¬†– Dua musisi legendaris Tanah Air, Rhoma Irama dan Iwan Fals, akan berkolaborasi dalam acara perayaan HUT Indosiar bertajuk “Pesta Perak LUV Indosiar 25”. Acara itu akan disiarkan secara live dari Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (12/1/2020). Direktur Program Surya Citra Media,¬†Harsiwi Achmad, mengatakan, ini bakal menjadi kolaborasi pertama dari Raja Dangdut dan pelantun “Bento” tersebut.

“Yang luar biasa, Rhoma Irama akan bertemu dengan Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi,” kata Harsiwi saat diwawancarai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019). Nantinya, Rhoma Irama dan Iwan Fals akan menampilkan sesuatu yang spesial dari mahakarya mereka masing-masing. “Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu,” lanjutnya.

Tak hanya Rhoma Irama dan Iwan Fals, acara yang bakal berlangsung selama dua hari itu juga menyajikan kolaborasi lain. Di antaranya, kolaborasi antara Slank dan Simah, serta Rossa dan Dewi Perssik. Selain itu, sejumlah musisi kenamaan Tanah Air juga akan ambil bagian, seperti Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha, Ayu Ting Ting, Nassar, Jenita Janet, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Untuk Kali Pertama, Rhoma Irama dan Iwan Fals Bakal Berbagi Panggung”, https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/19/174159966/untuk-kali-pertama-rhoma-irama-dan-iwan-fals-bakal-berbagi-panggung.
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Novianti Setuningsih